Home » » Info Lain Tentang Gangnam

Info Lain Tentang Gangnam

Berbagai Info Lain Tentang Gangnam District Bekasi


Berikut info dari media online yang dapat kami sajikan untuk para investor atau mereka yang akan menikmati kehidupan korean di Bekasi.
Disadur dari dari Radar Online

Pollux Properties kuatkan komitmen untuk memenuhi permintaan konsumen akan properti mewah dengan harga yang terjangkau kepada masyarakat lndonesia, Sabtu (25/2) Pollux Preperties Indonesia, pengembang ternama di lndonesia, mengadakan acara peluncuran resmi pengembangan Gangnam district, Bekasi.

Sebagai salah satu kota penyangga yang didukung dengan pengembangan infrastruktur, membuat pertumbuhan properti di Bekasi memperlihatkan tren yang cukup bagus. Hunian yang didukung dengan kelengkapan infrastruktur dan sarana aksesibilitas masih langka ditemukan di Bekasi. Pollux Properties melihat ini sebagai suatu peluang, dan membangun Gangnam District di Bekasi untuk memenuhi permintaan tersebut.

dan seterusnya.......LIhat disini : http://radaronline.id/2017/02/26/pollux-persembahkan-gangnam-districk-bekasi/
Pollux Properties meluncurkan pengembangan Gangnam District di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (25/2). Hunian ini untuk memenuhi permintaan konsumen akan properti mewah dengan harga terjangkau.

Hunian yang didukung infrastruktur dan sarana aksesibilitas lengkap masih langka di Bekasi. Pollux Properties melihat ini sebagai peluang dengan membangun Gangnam District.

Gangnam District dirancang arsitek global dan desainer lanskap ternama, menawarkan konsep gaya hidup terintegrasi dengan mixed-used lifestyle dan residential center. Berbasis kebudayaan dan desain modern Korea, Gangnam District jadi pilihan sempurna bagi yang ingin gaya hidup “living life to the fullest”.

“Kami melihat Bekasi sebagai salah satu kota yang mempunyai potensi investasi cukup besar untuk properti. Dengan menghadirkan Gangnam District, kami yakin Pollux Properties dapat memenuhi kebutuhan masyarakat Bekasi,” kata Nico Po, CEO Pollux Properties, dalam rilis persnya, kemarin.

dan seterusnya.......LIhat disini : http://www.sindobatam.com/bisnis/otoproper/pollux-properties-hadirkan-sensasi-seoul/

HEPPY : WA/telp: 0818-0786-0111 | 0816-723-323 | 0812-8187-0070



dari media lain : http://kabare.co/welcome/article/sensasi-seoul-di-bekasi-dari-pollux
dan http://www.housing-estate.com/read/2017/02/27/pollux-luncurkan-apartemen-rp200-jutaan-di-bekasi/

kata Kunci :
Info Gangnam Distrik, Apartemen Gangnam District Bekasi, Fasilitas Apartemen Gangnam Bekasi, Cara bayar gangnam district, Masterplan Gangnam District, Bekasi berambisi membuat Areomovel.


Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda Tertarik dan segera hubungi kami Terima kasih atas kunjungannya, semoga Anda Tertarik dan segera hubungi kami
WEB gangnam-bekasi.com | Rumah | Apartemen | Tanah | dll | WA/telp: 0818-0786-0111 | 0816-723-323 | 0812-8187-0070

Dapatkan Artikel terbaru dari Situs ini melalui e-mail Anda.

Author : Heppy Terimakasih telah berkunjung

Artikel Info Lain Tentang Gangnam, diterbitkan oleh Heppy pada hari Rabu, 08 Maret 2017. Semoga artikel ini dapat menambah wawasan Anda. Heppy adalah marketing dari Galaxy Media Property. Silakan meghubungi untuk join atau LIHAT DISINI www.galaxyproperti.com. Salam.

0 komentar:

Posting Komentar